tips cara cantik alami, tips cara wajah cantik, tips cara berpenampilan cantik, tips cara memasang berjilbab cantik, tips cara berkerudung cantik, tips cara kerudung cantik, tips cara make up yang cantik, cara memasang jilbab yg cantik, cara memakai kerudung yang cantik, cara mengobati, obat tradisional alami, resep makanan, resep minuman

Gemuk Diatasi dengan Program Diet Harus Punya Target

Anda menentukan target tentunya dibarengi dengan tujuan, dimana tujuan itu bisa berupa impian Anda untuk menggapai sesuatu seperti mendapatkan penampilan yang lebih menarik dengan program penurunan berat badan. Dengan adanya target, maka Anda akan lebih termotivasi untuk berusaha mencapainya dan keluar sebagai pemenang.

Misalkan seorang Pria dengan berat badan 82 kg dan tinggi badan 170 cm ingin mencapai berat badan ideal, dengan menggunakan rumus Brocca berarti berat badan ideal yang harus dicapainya adalah 63 kg. Sehingga perlu mengurangi berat badan sebanyak 19 kg untuk mencapai berat badan ideal. Untuk mencapainya Anda perlu menentukan target tersebut. Apabila Anda merasa sulit sekali untuk menurunkan berat badan sebanyak 19 kg, maka Anda bisa juga membagikannya menjadi beberapa tahap sehingga kelihatannya akan lebih mudah. Misalkan: tahap pertama menurunkan berat badan 7 kg dalam kurun waktu 5 bulan, tahap kedua menurunkan berat badan 6 kg dalam kurun waktu 4 bulan, dan tahap ketiga menurunkan berat badan 6 kg dalam waktu 4 bulan.

Seringkali kita telah menentukan target dan memulainya dengan semangat, namun pada akhirnya kita tidak mencapai garis akhir. Berikut adalah salah satu kisah nyata, semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda:

Pukul 7  malam tanggal 20 Oktober 1968, hanya beberapa penonton yang tersisa di Stadion Olimpiade  Mexico  City,  dalam  nomor  lari  maraton  di  Olimpiade ke-19.  Pemenangnya sudah melewati garis finis lebih dari satu jam yang lalu, dan pelari-pelari terakhir pun sudah tiba dan meninggalkan lintasan. Para penonton yang masih tersisa mulai beranjak pergi, ketika sirene tiba- tiba  berbunyi.  Seorang pelari  terakhir  masuk  ke  stadion  dengan  terpincang-pincang. Kakinya dibalut dan masih bercucuran darah akibat kecelakaan di pertandingan. Namanya John Stephen Akhwari dari Tanzania. Saat dengan menahan sakit ia mencapai garis finis, para penonton pun berdiri, bertepuk tangan dan bersorak sorai, seakan-akan dialah pemenangnya. Seorang penonton bertanya kepada Akhwari, mengapa ia tidak berhenti saja ketika ia terluka, dan tidak mungkin mendapatkan medali. Akhwari menjawab, “Negara saya tidak mengirimkan saya sejauh 7000 mil untuk memulai pertandingan, tetapi mengirimkan saya sejauh 7000 mil untuk mengakhirinya.”

Untuk mencapai garis akhir, sangat diperlukan motivasi. Anda bisa mendapatkan berbagai motivasi dengan cara berimajinasi Anda memiliki berat badan ideal, foto-foto olahragawan yang memiliki bentuk tubuh atletis, teman yang dapat memberikan dukungan untuk Anda, buku motivasi, dan lain- lain.  Apabila  ada  godaan  yang  mencoba  menghalangi  Anda,  maka  singkirkanlah  hal  tersebut sekarang juga dan fokuskan diri Anda kepada target yang telah Anda tentukan.

Gemuk Diatasi dengan Program Diet Harus Punya Target Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Juwana

0 comments:

Posting Komentar